Hari ini :
Powered by Holy Spirit

Pesan Tahun Ayin 5770


Kita harus memiliki identitas baru ketika kita masuk ke musim baru ini. Aku melihat berkas-berkas cahaya yang datang dari alam surgawi. Hal ini sama seperti Tuhan telah memberi cahaya bagi jalanmu untuk melangkah masuk. Ada pewahyuan yang kuat bergerak berputar di atas Anda.

Perhatikan bahwa jalanmu akan menjadi lebih hidup dan engkau akan berjalan dengan cara yang berbeda.
Bahkan beberapa dari kalian tidak tahu langkah berikutnya, Engkau akan tetap dapat berjalan di jalan baru itu sehingga engkau akan terlihat berbeda. Ini adalah waktu yang aneh, musuh akan mencoba mempengaruhi engkau dengan keadaan dunia. Cobaan dan laporan dari dunia akan menyebabkan nyaris terjebak dalam ketidakpercayaan. Tetapi engkau dapat melangkah ke dalam perkenanan yang akan menyebabkan dunia datang untuk mencari bantuanmu.

Tuhan berkata, "engkau telah membawa musuh ke daratan ini dan membiarkan musuh itu untuk mengumpulkan kekuatannya. Engkau telah membiarkan musuh itu masuk dan mengembangkan cara pandang, pola pikir dan pasukan tentaranya. Sekarang engkau harus bergerak bersama dengan cara yang baru. Untuk merebut kembali pelindung perjanjian-Ku di negeri ini yang tidak pada tempatnya lagi. Engkau harus mulai berjalan bersama dengan cara baru karena pelindung perjanjian-Ku tidak lagi pada tempatnya.

Aku, Tuhan, akan mulai mengumpulkan dan mengumpulkan engkau dengan cara yang baru, dan engkau harus bergerak maju bersama dengan Ku. Jangan menolak penataan ulang ini. Sekarang Aku harus menarik engkau lebih tinggi, karena selama ini engkau memandang dengan mata dunia. Aku akan mengumpulkan engkau seperti Rajawali sehingga engkau berjalan dengan kekuatan baru dan visi.

Aku harus membawa engkau tinggi di atas sungai-sungai karena sungai-sungai kini mulai mengalir sedemikian rupa, hanya jika engkau naik lebih tinggi dan pindah ke sebuah pandangan baru di bumi, engkau akan menemukan diri mu dalam suatu batasan yang engkau tidak dapat masuki sebelumnya.

Akan ada hujan turun di tempat dimana engkau berdiri dan yang akan mengangkat engkau ke atas pada waktu sekarang sehingga engkau dapat melihat batas-batas perubahan untuk masa depan mu. Air pembersihan dari Firman datang dari tempat yang lebih tinggi daripada yang engkau tahu.

Engkau harus lebih dekat dan naik lebih tinggi karena Aku harus menyelaraskan engkau dengan pasukan-Ku. Aku harus menyelaraskan engkau dengan tentara surga. Aku sedang menunggu engkau untuk sejajar dengan Ku sebelum Aku mengirimkan engkau ke dalam batas-batas untuk masa depanmu. Aku telah bekerja dan membentuk engkau. Aku telah mempersiapkan engkau untuk masa depanmu. Jaga agar minyak dalam lampu tetap tersedia."

Perhatikan pergeseran ekonomi pada akhir bulan ini. Antara 24 Agustus dan 17 Oktober, akan ada perubahan besar dalam sistem keuangan. Sadarilah bahwa sistem perbankan belum selesai membuat perubahannya. Percepatan pergeseran dalam struktur dipercepat.

Tahun 5770 (Penanggalan Ibrani) Di mulai sekitar September 17-20, 2009); 10PM -7GMT (Kalender Masehi); Kita sedang memasuki suatu musim, yaitu musim untuk menduduki warisan Ilahi, menggali sumur-sumur yang baru, dan masuk kedalam "Kemah Persekutuan” dengan Tuhan. Musim ‘Ayin’ (artinya: mata-Nya akan memandu, memandang). Dalam penulisan Ibrani, Ayin, berarti juga ‘angka 70’. Artinya: Bersiap untuk menyeberang ke dalam musim ini untuk menerima terobosan kuasa dalam peperang rohani dan menemukan sumur baru kehidupan.


(free translation without permission from official source)

About this entry

 

Home | Powered By Holy Spirit | Peta GBI MOI | © Copyright  5770