Hari ini :
Powered by Holy Spirit

Kesimpulan: "Apostolic Council of Prophetic Elders 2010"

Berikut adalah panduan yang diberikan pada dewan tua-tua. Ada variabel berbeda yang akan dapat mempengaruhi waktu dan/atau penggenapan dari perkataan-perkataan ini: Semua nubuat yang tidak terkandung dalam Kitab Suci adalah bersyarat (dipengaruhi kondisi tertentu).

Jangka waktu saat nubuat dapat digenapi bisa terjadi dalam jangka yang lebih lama dari satu tahun kalender. Beberapa diantaranya akan memakan waktu bertahun-tahun untuk terjadi.

Ada kemungkinan bahwa nubuat peringatan akan mendorong baik orang atau bangsa untuk segera bertobat untuk mengalihkan
penghakiman. Ini Alkitabiah, pernah terjadi ketika Yunus bernubuat ke kota Niniwe dan bertobat, sehingga Tuhan mengalah dan mengalihkan penghakiman.

Ayat Kunci untuk tahun 2010 (2 Korintus 2:14)
2010 adalah tahun di mana kita akan mengalami kemenangan. Ini adalah tahun untuk kemenangan di dalam Kristus dan menyebarkan bau harum pengenalan-Nya di setiap tempat.
2010 adalah tahun untuk bangun. Ini adalah waktu untuk bangun dan melihat apa yang musuh sedang coba lakukan dan apa yang Tuhan ingin lakukan melalui kita. Ini adalah tahun dimana TUHAN akan membantu kita untuk "melihat" dengan cara supranatural hal-hal yang kita rasa belum dapat dimengerti.

The Year of the Wind
2010 akan menjadi tahun angin. Akan terjadi gerakan Pentakosta baru yang akan dicurahkan ke atas umat-Nya yang lapar akan Tuhan. Angin Roh Kudus akan meniup kita ke arah yang tepat dan ke tempat yang Tuhan inginkan kita berada. Kita akan melihat manifestasi kemuliaan kuasa Ilahi-Nya dengan tanda-tanda yang ajaib.
Banyak bangsa akan merasakan dampak angin dahsyat ini. Indonesia akan sekali lagi dilawat oleh Roh Kudus, bersamaan dengan Thailand, Polandia, Korea Utara, Korea Selatan, dan Inggris. Alaska akan melihat sebuah gerakan Roh Kudus terjadi di antara warga pribumi (Native Alaskans).
Sumur baru kebangunan rohani akan memancar (meletus dan mengeluarkan sesuatu, membuncah) dan banyak yang akan minum dari sumur keselamatan.
Banyak yang akan mengajarkan karunia-karunia Roh Kudus. Kita akan melihat mereka semua akan berfungsi dalam gereja di hari ini untuk memenuhi amanat gereja.
Kita akan melihat peningkatan pada perkataan hikmat. Perkataan hikmat adalah wawasan supranatural yang akan mengamankan masa depan kita. Perwujudan karunia ini akan menjadi sedemikian rupa sehingga dari satu saat ke waktu berikutnya kita akan memiliki panduan atau "peta jalan" pada apa yang akan kita lakukan untuk waktu mendatang.

Kebangkitan Besar Ketiga
Kami percaya bahwa pencurahan Roh Kudus yang datang pada 11 November 2009 di Kansas City menandai awal dari Kebangkitan Besar Ketiga saat dinubuatkan bahwa akan datang atas Amerika dan Dunia. 11 November adalah hari dimana para peziarah membuat perjanjian dengan TUHAN di Plymouth, Massachusetts. Banyak pendoa syafaat di seluruh bangsa berseru kepada TUHAN bagi bangsa untuk sekali lagi menjadi "Sebuah kota di atas bukit". Jika kita terus berdoa dan berseru kepada Tuhan, bangsa akan berubah.

Penginjilan
Banyak gereja-gereja akan bangkit dan memberitakan injil bagi jiwa-jiwa yang hilang di kota-kota dan bangsa mereka. Ribuan akan ditarik ke dalam Kerajaan melalui gerakan "Kuasa Penginjilan" yang baru dimana orang-orang akan melihat secara supernatural bahwa Tuhan itu nyata.
Gereja-gereja yang belum mem-baptis selama bertahun-tahun akan mulai melihat banyak orang datang kepada Kristus. Gereja-gereja yang tidur akan dibangkitkan dan bergerak di bawah api dan kuasa Roh Kudus dan banyak yang terhilang akan ditarik ke dalam Kerajaan TUHAN.

Memutuskan Siklus Hutang
Ayat Kunci: (Lukas 4:18)
Kami merasa bahwa Tuhan telah memberikan kita sebuah "mata badai" periode waktu untuk keluar dari utang. Pada kenyataannya, sebagaimana kami bahas banyak nubuatan peringatan tentang goncangan ekonomi kedua, kami merasa bahwa Tuhan dalam rahmat-Nya telah memperpanjang masa anugerah kepada umatNya karena banyak yang tidak siap untuk goncangan berikutnya.
Kemampuan supranatural untuk keluar dari utang telah dilepaskan. Jika Anda akan mulai membayar utang-utang Anda, bahkan dalam jumlah yang sangat kecil sekalipun, TUHAN akan secara supranatural berada di belakang usaha-usaha Anda dan membantu Anda keluar dari utang.

Pemberantasan Kemiskinan sistemik
Sekarang saatnya untuk menggenapi pesan pertama yang diwartakan YESUS yaitu membawa keadilan kepada orang miskin. TUHAN berbicara kepada kita tentang misi keadilan sosial untuk membantu menghapuskan kemiskinan sistemik. Ada sebuah perkawinan antara kebenaran dan keadilan dan TUHAN akan membangkitkan orang-orang yang dipanggil untuk melawan isu-isu seperti perdagangan manusia serta kemiskinan.
Gereja-gereja akan mulai mengurus masyarakat miskin di tengah-tengah mereka, serta mengajar orang bagaimana untuk keluar dari utang.

Benturan Kerajaan
Sama seperti tahun lalu, Tuhan berbicara kepada kami tentang "benturan kerajaan" yang terjadi di seluruh dunia - Kerajaan TUHAN dan kerajaan yang membangun spirit antikris. Setan telah berbaris untuk membangun kerajaannya.
Berhati-hati, perhatikan dan lihat apa yang ada di sekitar Anda, etc… (edited)

Penghakiman dan Pengujian
Ayat Kunci: (Daniel 1:11-16)
Daniel dan teman-temannya sedang diuji selama 10 hari dan kemudian mereka telah di dapati berkenan kepada Raja. Mereka didapati 10 kali lebih baik daripada yang lain. Hal ini akan terjadi bagi orang-orang yang setia untuk berdiri saat pengujian. Pada akhirnya, Anda akan naik di atas semua yang lain.
Nehemiah: 10 kali kata yang terucap untuk menghentikan pekerjaan Nehemia saat membangun tembok. Jangan terintimidasi oleh serangan dari si jahat. Selesaikan tugas yang TUHAN berikan atas kita. Tuhan berbicara kepada kami berulang-ulang dalam pertemuan kami bahwa kita tidak akan ter-intimidasi di musim ini.

Aktivasi Penyembahan
Ayat Kunci: (2 Tawarikh 20:21-23)
Kita akan menang melalui penyembahan. Ini adalah kunci kemenangan! Ada perkawinan antara penyembahan dan aktivasi menguasai tempat, sama seperti pada hari-hari Martin Luther King Jr, gereja akan berjalan dan bernyanyi. Nyanyian pertempuran baru akan ditulis dan akan ada panggilan untuk menyembah. Penyembahan akan membuat langit terbuka dan orang-orang muda akan mengindahkan panggilan untuk menjadi "musicianaries" dan akan pergi ke ujung-ujung bumi untuk memulai penyembahan 24jam.
Kegembiraan besar akan terjadi di tengah-tengah penyembahan sama seperti TUHAN "tertawa" pada musuh-musuh-Nya melalui umat-Nya. (Mazmur 2, Mazmur 149)

Konflik Besar
Untuk setiap kerajaan sebelumnya tahun ini kita akan melihat musuh "mendorong kembali" dan memancing konflik di sekitar kita. Jangan takut terhadap konfrontasi dan konflik. Lawan intimidasi. Berjalanlah ke arah Goliat dalam hidup Anda dan ingat bahwa anda dipanggil untuk kemenangan di tahun ini.

Musim Transisi
Ini adalah musim transisi untuk Tubuh Kristus. Khusus untuk Amerika Serikat, akan menjadi masa transisi ‘yang baik atau jahat’. Tahun-tahun 2010 dan seterusnya akan menjadi masa tekanan kuat, tetapi akan mengakibatkan kelahiran dari banyak hal-hal baru.
TUHAN juga akan menata kembali umat-Nya untuk. Ada beberapa orang yang akan membuat geografis tiba-tiba bergerak. Orang lain akan transisi dalam pekerjaan dan karir mereka. Akan ada rahmat khusus yang dicurahkan ke atas orang-orang yang taat untuk memungkinkan TUHAN untuk mereposisi pasukan-Nya. Bagi mereka yang tidak bergerak tetapi melihat orang-orang yang Anda cintai membuat perubahan, TUHAN juga akan membantu transisi anda ke musim baru ini dan mengirim bantuan baru untuk Anda.
Transisi ke musim baru, Pastikan bahwa Anda benar sejajar untuk kegerakan yang akan datang.

Bersiap-siaplah
Ayat Kunci: (Perumpamaan Gadis yang bijaksana dan yang bodoh (Matius 25:1-13); Perumpamaan tentang Talenta (Mat 25:14-30)-)
Lebih terfokus pada tujuan inti Anda. Jalani kehidupan yang lebih sederhana. Jangan "menimbun" apa yang orang lain dapat gunakan. Ini adalah waktu untuk berbagi dan peduli satu sama lain. Yakinkan bahwa Tubuh Kristus bisa tampil saat panggilan Mempelai Pria datang dan menjadi lima gadis yang sudah siap.
Kita harus mulai berpikir lebih tentang komunitas masyarakat daripada hanya sekedar individual. Siapkan rumah anda untuk dipakai pada musim berikutnya. Mobilitas adalah kunci dalam Kerajaan hari ini.
Ada musim pemangkasan untuk pertumbuhan. Pemangkasan dapat, dan kadang-kadang akan menyakitkan, tapi percaya bahwa TUHAN bekerja dalam segala sesuatu untuk kebaikan anda.

(free translation without permission from official source)

About this entry

  1. Yoel 2:28

    Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.

 

Home | Powered By Holy Spirit | Peta GBI MOI | © Copyright  5770