Hari ini :
Powered by Holy Spirit

Suatu malam, Februari 2010, saya bermimpi...

Suatu malam, beberapa waktu yang lalu, saya, (surjadi), bermimpi.....
Saya melihat ada sekelompok orang sedang berdoa. Mereka berlutut di atas air agak ke tengah laut, mereka begitu tekun dan bersungguh-sungguh berdoa.
Lalu tiba-tiba saya melihat ada gelombang air berwarna keruh, besar dan menakutkan.
Gelombang tersebut sedang bergerak melanda apa saja yang ada di depannya tanpa ampun dan apapun yang dilanda gelombang tersebut pasti hancur... Saya melihat gelombang yang besar dan menakutkan tersebut bergerak sangat cepat hendak melanda mereka yang sedang berdoa di atas air.
Situasi saat itu sungguh sangat mencekam...
Saya berpikir bahwa gelombang tersebut pasti meng'habis'kan mereka.

Dan tiba-tiba, di tengah-tengah situasi semacam itu, saya diperlihatkan "sesuatu" yang dari tadi sudah ada tapi tak terlihat oleh saya... Saya melihat adanya sebuah "Mangkok Perlindungan", seperti sebuah mangkok transparant, posisi terbalik, sedang menutupi mereka dan di dalam hati saya saya mengetahui bahwa 'mangkok' tersebut walaupun transparant tapi sangat kuat sekali. Mangkok tersebut terlihat menutupi mereka yang sedang berdoa.
Hati saya mengatakan saat itu bahwa 'mangkuk" tersebut telah ada, jauh sebelum gelombang yang mengerikan itu, datang....
Dan lihatlah apa yang terjadi...! Saya melihat sesuatu yang mengerikan terjadi... Tanpa belas kasihan, gelombang tersebut mendekat dan menghempaskan mereka yang sedang berdoa itu... Untuk sementara waktu saya tidak melihat mereka yang sedang berdoa... Mereka semua hilang di balik gelombang besar dan menakutkan tersebut...
Kengerian menjadi begitu sangat mencekam saat itu...

Tapi lihatlah apa yang terjadi...!!! Gelombang tersebut berlalu dan orang-orang yang ada ditutupi oleh mangkuk tersebut tidak mengalami luka sama sekali... Mereka tetap ada di dalam mangkuk tersebut dan tetap di atas air...! Haleluya !!!

Saya terus memperhatikan... Setelah tidak berhasil menghempaskan orang-orang yang di dalam mangkuk transparant tersebut, gelombang besar tersebut bergerak dengan sangat cepat dan menakutkan ke arah pantai. Saya melihat ada cukup banyak orang sedang berada di tepi pantai. Mereka sepertinya sedang bersantai, ada yang ngobrol, ada yang asyik dengan kegiatannya sendiri, ada yang berdiskusi tentang urusan bisnis mereka dan ada juga yang sedang bercakap-cakap mengenai keadaan gereja.
Tapi sayang sekali, mereka tidak memperhatikan gelombang yang mengerikan yang sedang datang ke arah mereka.
Saat itu hati saya tiba-tiba menjadi sedih dan gundah gulana melihat keadaan tersebut... Rasa hati ingin berteriak keras-keras memperingati mereka...
Tiba-tiba saya melihat ! Orang-orang yang ada di dalam mangkuk tertutup tersebut mulai berteriak-teriak dengan keras dan segenap hati memanggil mereka-mereka yang ada di pantai, bahkan kedua tangan mereka diletakkan dekat dengan mulut mereka supaya bisa menghasilkan suara yang lebih keras ! Dan luar biasa... Beberapa orang yang ada di pantai mulai melihat ke arah mereka, tapi sekali lagi sayang sekali... banyak diantara mereka mengabaikan dan tidak menghiraukan panggilan tersebut..  
Mereka menganggap remeh mengenai peringatan tentang "gelombang" yang akan datang tersebut, mereka kembali berbicara satu sama lain dengan asyik dan sibuk kembali dengan aktivitas mereka.

Saat itu juga saya bisa merasakan kesedihan orang-orang yang ada di dalam mangkuk perlindungan tersebut.

Tapi sekonyong-konyong terdengarlah suara sorak-sorai... . Ternyata orang-orang yang di dalam mangkuk tersebut sedang bersorak-sorai menyemangati seseorang yang tadinya ada di tepi pantai, tiba-tiba menyadari peringatan tersebut, lalu bergegas berjalan ke arah orang-orang yang sedang berdoa di atas air tersebut.
Aneh sekali ! orang tersebut bisa berjalan di atas air... dan saya melihat semakin dekat orang tersebut berjalan ke arah mangkuk perlindungan, semakin bersukacita orang-orang yang ditutupi oleh mangkuk transparant tersebut. Mereka bahkan bersama-sama dengan riang gembira mengangkat sedikit pinggir mangkuk tersebut supaya orang itu bisa masuk.
Waktu orang tersebut mau masuk ke dalam mangkuk perlindungan tersebut dia harus merangkak dan tidak boleh jongkok apalagi berdiri tegak sebab pasti kalau dia mencoba berdiri tegak, dia tidak akan bisa masuk dalam mangkuk tersebut. Saat orang tersebut berhasil masuk ke dalam mangkuk perlindungan itu, ia dipeluk dengan sukacita dan dengan airmata yang mengalir di pipi oleh orang-orang yang ada di dalam mangkuk perlindungan tersebut...


Lalu bagaimana dengan orang-orang di pinggir pantai tersebut ?

Demikianlah mimpi yang diberikan Tuhan kepada saya...
Apabila anda diberkati, mohon sebarluaskan berita ini...
Tuhan berkati !

(to be continue..)

About this entry

  1. keren sekali mimpinya..pengen mimpi gt, pasti menguatkan bgt tuh..Jesus loves Indonesia!

    Adrian

 

Home | Powered By Holy Spirit | Peta GBI MOI | © Copyright  5770