Hari ini :
Powered by Holy Spirit

Terjemahan dari mimpi itu...

Shalom Bpk, Ibu serta Saudara/i yang terkasih, pertama-tama saya mengucapkan terimakasih buat tanggapan yang luar biasa mengenai apa yang menjadi Pesan Tuhan lewat tulisan-tulisan di tempat ini. khususnya artikel tentang "Suatu malam, Februari 2010, saya bermimpi..."

Berikut ini adalah terjemahan dari mimpi yang Tuhan berikan :
  1. Kenapa orang-orang yang bertekun dan bersungguh-sungguh tersebut berdoa di atas air ? Tuhan mengingatkan saya lewat salah seorang rekan sepelayanan dalam Kristus, mengenai cerita Petrus dan murid-murid yang ada di perahu. Pada saat gelombang dan badai besar menghempas perahu mereka, Tuhan berjalan di atas air mendekati mereka. Kenapa Tuhan tidak naik perahu besar atau berenang saat mendekati perahu murid-murid yang sedang dilanda badai? Sebab pada saat itu yang jadi masalah mereka adalah air. Jadi waktu Tuhan berjalan di atas air, Tuhan mau murid-murid mengetahui bahwa Tuhan berada di atas masalah mereka. Demikianlah arti "berdoa di atas air" - Masalah tidak membuat mereka "keluar atau lari" dari persekutuan dengan Tuhan, justru adanya masalah membuat mereka lebih bersungguh-sungguh bertekun dengan sehati mencari wajah Tuhan.
  2. Mangkuk Perlindungan berbicara tentang : Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." (Maz 91:1-2). Mangkuk atau Kubah Perlindungan ini adalah tempat / atmosfir di mana orang-orang yang bersungguh hati mencari wajah Tuhan berada. Mereka adalah orang-orang yang senang berada di Rumah Doa.
  3. Kenapa untuk memasuki Mangkuk Perlindungan harus merangkak ? Tuhan taruh di hati saya : Untuk masuk dalam perlindungan Tuhan,  orang tersebut harus merendahkan diri di hadapan Tuhan. Tuhan pertegas hal ini kepada saya bahwa untuk luput dari gelombang yang besar dan menakutkan itu, mereka harus RENDAH HATI di hadapan Tuhan baru bisa masuk dalam Mangkuk Perlindungan tsb.
  4. Gelombang besar dan menakutkan berbicara mengenai "MASALAH BESAR" yang tak terduga yang akan segera datang melanda setiap orang yang ada, baik dia siap maupun tidak siap. Gelombang tersebut akan melanda siapa saja, tidak perduli besar kecil, tua muda, termasuk juga hamba-hamba Tuhan besar. Tuhan mau kita semua tetap berjaga-jaga dan sadar... 
  5. Mulai bulan Maret tahun ini, Tuhan bilang Gelombang tersebut akan mulai bergerak dalam kecepatan yang semakin lama semakin besar. Tuhan taruh di hati saya bahwa BANYAK SEKALI ORANG  BESAR MAUPUN kecil,YANG AKAN JATUH DILANDA OLEH GELOMBANG TERSEBUT.
  6. Mengenai orang-orang di pantai yang tidak mengindahkan peringatan tersebut dan tetap sibuk dengan urusan mereka sendiri, Tuhan bilang bahwa mereka semua mati binasa di hadapan Tuhan.
  7. Tuhan merindukan sebuah wadah yang dapat dipercaya oleh Tuhan untuk menjadi RUMAH DOA-nya Tuhan dan bukan sarang penyamun. Kalau hal itu terjadi, maka Tuhan janji untuk : (a) Mencelikkan mata orang-orang yang selama ini buta tentang Pengenalan akan Tuhan dan (b) untuk meluruskan jalan orang-orang yang timpang dan letih lesu karena beban dan masalah dalam hidup mereka. (c) Tuhan juga janji akan datangnya anak-anak kecil ke Rumah Doa baik malam hari maupun pagi hari. Tuhan akan taruh kerinduan di hati mereka untuk datang dan berdoa di Rumah Doa-nya Tuhan.
  8. Tuhan mau semua orang menjadi muridNya Tuhan dan mereka juga mempunyai telinga seorang murid untuk dapat mendengar Suara Tuhan dan Tuhan mau mereka dibawa berlatih di RUMAH DOA. Tuhan bilang, orang-orang tersebut akan mengalami perjumpaan dengan Tuhan di sana dan juga Tuhan akan berbicara secara pribadi dengan mereka di sana, di Rumah Doa...
Demikianlah arti dari mimpi saya yang diberikan Tuhan pada malam itu, kiranya menjadi berkat bagi kita semua...

About this entry

  1. Terimakasih untuk peringatan yang telah TUHAN sampaikan kepada kami melalui mimpi anda.

    Semoga pelayanan anda kepada TUHAN semakin maju dan lebih lagi dalam menjangkau banyak jiwa yang masih mencari Kebenaran TUHAN.

 

Home | Powered By Holy Spirit | Peta GBI MOI | © Copyright  5770