Hari ini :
Powered by Holy Spirit

Bersenjata dan Ditata untuk Pertempuran


Kami sekarang telah sepenuhnya menyeberang ke Tahun Ibrani 5770: Tahun Ayin! Tahun untuk mengalami Terobosan demi terobosan !

Sekaranglah waktunya ! Umat Tuhan harus meninggalkan "roh agamawi" dan cara-cara lama yang tidak berkenan dalam pertempuran rohani, untuk kemudian memasuki musim supranatural ini dengan senjata peperangan rohani yang sangat “tajam”. Pada saat kita menaikkan tangan kita naik ke surga, Tuhan akan memenuhi kita dengan kekuatan baru dan wawasan baru. 
Dalam waktu ke depan, Tuhan akan merilis “Pedang Wahyu” yang akan terhubung dengan kita untuk melakukan peperangan rohani yang luar biasa ini.

PERINGATAN !
Ini bukan waktunya untuk membiarkan tangan kita melemah, sebab tangan yang lemah dan kendur tidak akan mampu ambil senjata yang diperlukan untuk mengalahkan musuh !

Mulai Minggu Depan dalam  Ibadah Minggu dan Rumah Doa, kita akan belajar bersama-sama untuk “Bersenjata dan Ditata untuk Pertempuran”.
Saya akan mendorong Anda untuk membuat rencana untuk bergabung bersama saya untuk Bersenjata dan ditata untuk Pertempuran! Bersama-sama kita akan mengangkat tangan bersiap diri untuk pertempuran di depan.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi :  surjadi.sunarko@gmail.com

About this entry

  1. Preparing to enter the new season.

  2. Great! bagus ni dibawain ke fa kak..skalian tentang peperangan roh..hehehehe

 

Home | Powered By Holy Spirit | Peta GBI MOI | © Copyright  5770