Hari ini :
Powered by Holy Spirit

Musik dan Tarian Perang !!!


Hidupku penuh dengan musik.. Keluarga saya mencintai musik. Suara dan musik memainkan sebagian besar hidup kita. Orang-orang yang saya layani menyukai musik. Jika mereka tidak berbakat musisi, mereka adalah penyembah-penyembah benar yang menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran. Di surga, menyembah dan suara musik adalah satu.
Dalam hati saya sudah timbul keinginan untuk pergi melalui kota demi kota dan menabur sukacita. Pada saat penyembahan, aku terus mendengar Roh Kudus berkata 'Suara sukacita-KU di dalam kamu lagi!".  DIA terus berkata ini berulang-ulang. Kemudian Dia menunjukkan kepadaku bahwa kita, umat Allah, harus melepaskan suara sukacita! Tidak peduli apa keadaan yang sedang kita alami atau situasi yang  mendikte kita, dan tidak peduli apa yang kita rasakan secara fisik, kita memiliki suara sukacita untuk dilepaskan. Kita harus menerapkan hukum menabur dan menuai, dan menabur dari kegembiraan dalam diri kita yang merupakan buah dari Roh Kudus. Dia melepaskan sukacita-Nya dari surga berdasarkan Mazmur 16:11, "Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa".
Sukacita itu menjadi kekuatan kami untuk menghasilkan kemenangan supernatural !

Surga penuh dengan suara karena Surga diliputi dengan penyembahan. Ketika kita memasuki ke Ruang Takhta dan datang dengan keberanian di hadapan Tuhan, kita memiliki akses ke penyembahan yang sama seperti di Surga. Penyembahan, nyanyian, dan musik sangatlah penting. Hati nurani anda seperti sebuah jendela antara jiwa dan roh. Pastikan tidak ada yang mengaburkan hati nurani Anda. Nyanyian akan membawa Anda ke dalam pergerakan Gelombang Allah.

Penyembahan akan menyebabkan hati nurani anda tetap selaras dengan Allah.

Hati nurani adalah salah satu otoritas mutlak hidup kita. Ketika hati nurani kita sejalan dan berinteraksi dengan Firman Tuhan, jendela hati kita tetap bersih dan terbuka di hadapanNya. Hati nurani adalah pelita tubuh. Hati nurani adalah mata roh kita yang menyebabkan kita melihat ke dalam alam surgawi. Bersihkan dan bukalah jendela hati anda dan terimalah suara Tuhan, yaitu pesan Tuhan! Ijinkanlah angin Roh Kudus membawa suara yang anda butuhkan melalui jendela Surga dan langsung ke tempat dimana engkau berada saat ini…!

"Sepanjang malam ada tangisan, menjelang pagi terdengar sorak-sorai.”.
Pujian yang tak tergoyahkan harus terus maju dan berada dalam hidup Anda..
Pujian yang tak tergoyahkan akan membajak “tanah” yang paling sulit sekalipun.
Ketika tanah menjadi keras, saat keadaan yang buruk, perkenanan Tuhan akan turun pada orang yang melakukan penyembahan. Saya percaya saat kita menyembah dan menyerahkan diri kita kepada Allah yang suci, kita datang ke dalam hubungan intim dengan-Nya...

Baru-baru ini di sebuah pelayanan ibadah, LeAnn Squier, seorang musisi luar biasa dan Pemazmur bersama dengan Chuck Pierce, hambaNya mulai bernubuat. Beginilah Pesan Tuhan: "AKU menciptakan identitas unik dalam umat-Ku, yaitu engkau. AKU sedang menghapus suara-suara yang membingungkan dari dunia ini. Suara dari dunia ini yang  telah membuat engkau mejadi sesuatu yang tidak pernah aku berniat untuk terjadi dalam hidupmu.
AKU akan mulai untuk menuangkan aliran murni, suara dari Surga akan meliputimu. Engkau akan menjadi seperti suara yang dari Surga mau menyatakannya.. Engkau ada di  dalam waktu-KU.
SuaraKU ini tidaklah sama seperti hari, abad atau dekade sebelumnya dan sesudahnya.. Engkau akan  memiliki suara untuk saat ini ! Engkau memiliki identitas yang unik dan khas. Ada berlaksa-laksa suara yang akan mulai bergabung dengan suara-mu. Suara ini akan dicurahkan dari langit, tapi kemudian naik kembali dari bumi.
Aku sedang menuangkan cawan emasKu dari istana surgawi-Ku dan menyebarkan dan menyimpan berlaksa-laksa lagu dan suara di dalammu, menyucikan tempat dimana engkau berada dan juga tanah di sekitarmu. Engkau akan melahirkan kata-kata yang akan mengekspresikan dan mengimpartasikan suara-Ku, untuk apa yang akan AKU lakukan di sekitarmu. Ini tidak akan menjadi suara yang memiliki satu ekspresi lokal, namun akan dihubungkan bersama-sama dengan harmoni bersama orang-orang lain di seluruh dunia. 
Suara ini akan menghasilkan sukacita di tanah di bumi ini.
Bunyi suaraKu akan datang secara jelas. Mulailah untuk mencari ekspresi yang baru. 
Mulailah untuk mencari kata-kata baru. Mulailah untuk mencari suara yang baru yang akan secara akurat mengungkapkan suara ini yang mengalir keluar dari korban curahan.  
AKU  memberi tugas kepadamu! Beberapa akan menyanyi! Beberapa akan membuat orkestra! Beberapa akan menciptakan tari untuk suara itu!.. Engkau akan mengikat musuh dalam rantai dan mematahkan kekuatan kerajaan yang mengendalikan dan menahan pergerakan Roh-Ku di bumi. Aku sedang memenuhi  hari-harimu dengan suara dan musik dari Surga.. Hari ini tidak akan terdengar seperti atau juga sama seperti hari-hari yang lain. Hari-hari ini akan sangat berbeda !!!"

(terjemahan dari Suara Kenabian – July 2010)
Read On 0 komentar
 

Home | Powered By Holy Spirit | Peta GBI MOI | © Copyright  5770