Hari ini :
Powered by Holy Spirit

Pesan Tuhan (2) : Ayin Aleph 5771


Tahun Baru Yahudi yang akan muncul adalah 5.771. Dalam Kalender Ibrani, matahari yang terbenam pada hari Rabu, 8 September 2010 menandai secara resmi awal tahun yang dikenal sebagai Ayin Aleph (ayeen awlef) yang berupa Aksara Ibrani nomor ganda, dimana masing-masing memberi nilai numerik. Setiap karakter bahasa Ibrani memiliki arti gambar dan juga ada lapisan kekayaan untuk setiap huruf / angka. Tanggal juga melukiskan gambar, menampilkan desain Pencipta untuk itu tahun tertentu.
Ayin adalah bahasa Ibrani untuk "70" dan Aleph nomor "1". Segala sesuatu yang ditulis tentang Tahun Ayin tetap relevan sepanjang seluruh dekade "5770 s/d 5779". Sebelum kita menambahkan wahyu yang akan diperoleh dari angka / huruf aleph, mari kita rekap arti Ayin secara menyeluruh.
 “70" memiliki makna yang menentukan tahap selama 9 tahun mendatang. Tahun 2011 akan dikenal sebagai Ayin Aleph, 2012 sebagai Ayin Bet, 2013 sebagai Ayin Gimel dan sebagainya.. Kata "Ayin" berarti - mata, untuk melihat, dan dengan perluasan, untuk memahami dan mematuhi (Mulut, Sikap waktu ibadah, Absen, Cara melayani)
Digambarkan memiliki 2 mata - Pilihan untuk dipergunakan secara baik ataupun jahat, untuk melihat hal yang optimisme ataupun hal yang pesimis.
Ayin nama juga bisa berarti "mata" atau "pancuran air", air mancur kebijaksanaan dan kemampuan. Untuk melihat kebijaksanaan. Ada banyak penekanan pada tahun 2010 atau 5770 pada pesan-pesan kenabian. Banyak diantara umat Tuhan yang akan bertumbuh dengan pesan kenabian dan ucapan kenabian, akan tetapi beberapa orang akan bersikap pesimis.
Mata gereja mulai dibuka pada tahun 2010 dan proses ini akan terus berlangsung di sepanjang dekade "Ayin". Setiap tahun berikutnya akan membawa pencerahan kepada mata gereja di arena yang baru
Aleph adalah huruf pertama dan “ayah" dari abjad Ibrani. Ini adalah simbol dari sapi yang merupakan kekuatan dan pemimpin.. Kata-kata "Master" atau "Tuan" adalah juga turunan dari Aleph. Seperti digambarkan dalam gambar di atas, aleph memiliki dua "yods" atau "lengan" - satu di atas dan satu di bawah. Kedua lengan tsb tersambung di tengah dengan ditaruhnya diagonal “vav" atau "kail". Siapakah diagonal tsb yang turun dari atas dan merendahkan diri untuk digabungkan dengan “bawah”? Kemanusiaan yang menghubungkan dua bidang adalah Kristus, yang menjembatani kesenjangan Sekarang, kita sebagai bagian dari tubuh-Nya, surga terhubung ke bumi dengan kerendahan hatiNya. Jalan Tol sudah terbentang dari Surga untuk mencurahkan apa yang ada di surga untuk mereka yang di bumi.
Jalan Tol Pertemuan ini akan menghasilkan kekuatan yang diperlukan untuk membajak dan menjadi subur di masa kelaparan yang besar dan penghakiman atas tanah.. Saya diingatkan dengan Kejadian 26:12, "Maka menaburlah Ishak di tanah itu dan dalam tahun itu juga ia mendapat hasil SERATUS KALI LIPAT, sebab ia DIBERKATI TUHAN".
Yesus memanggil diriNya sendiri sebagai Aleph dan Tav di dalam Wahyu 22:13 (Alpha dan Omega dalam bahasa Yunani.)
Arti lain dari Aleph adalah Sapi/Lembu.
Lembu, Sebuah binatang yang paling berharga seorang Israel. Seekor binatang beban yang membawa peningkatan besar untuk pemiliknya. Amsal 14:04 memberitahu kita, " Kalau tidak ada lembu, juga tidak ada gandum, tetapi dengan kekuatan sapi banyaklah hasil/panen yang melimpah".
Lembu itu berbicara tentang kemampuan dan semangat yang diperlukan untuk membangun, menegakkan dan kemakmuran. Sebuah keinginan dan kekuatan akan menyala pada orang-orang kudus untuk memiliki dan mengolah tanah.
Makna utama berikutnya dari angka "71" adalah "kepenuhan - melo" dan "merpati - Yonah." Dalam Bilangan 11:16 kita membaca, "TUHAN berkata kepada Musa:" Kumpulkanlah 70 tua-tua Israel...." Pesan Tuhan di tahun Ayin Aleph ini, Tuhan akan membangkitkan pemimpin-pemimpin baru yang akan diurapi Tuhan dan  mereka akan membantu Anda membawa beban masyarakat sehingga Anda tidak perlu melakukan itu sendiri
Pembersihan Kandang dan Sapi.
Para sapi yang sama yang membawa peningkatan juga  perlu diurus.. yang secara kontinue harus dibersihkan. Pendeta harus siap untuk menangani pelanggaran yang akan timbul pada saat sapi datang untuk beristirahat. 
Tetaplah Bersukacita.... Tahun ini akan menjadi Tahun Jawaban Doa Anda.
Tahun 5771 juga disebut "Avon" yang berarti: kesalahan, rasa bersalah, hukuman untuk dosa. Orang benar akan menikmati pertumbuhan yang besar dan produktivitas,. Sedangkan orang jahat akan menuai panen yang tidak menyenangkan.
Sebagaimana halnya dengan nubuat semua, laporan ini hanya gambaran dari apa yang tersedia bagi Anda tahun ini,. Apakah Anda percaya, berbicara dan memilikinya sepenuhnya terserah Anda. 
Salam Kasih : Pdt.Surjadi Sunarko,SE (K'Sur)

About this entry

 

Home | Powered By Holy Spirit | Peta GBI MOI | © Copyright  5770