Hari ini :
Powered by Holy Spirit

Mimpi 1 - Musim Perang

Suatu malam di bulan Juli, saya (Surjadi) bermimpi....

Saat itu saya sedang ada di dalam sebuah rumah yang pelatarannya masih lebih banyak tanahnya daripada rumput apalagi buah-buahan, tapi tanah itu cukup luas dan baik untuk digarap dan di tata. Udara sangat sejuk dan cuaca cukup cerah. Tiba-tiba di tengah keteduhan suasana waktu itu, situasi berubah menjadi kepanikan sebab terdengar suara orang-orang berteriak-teriak,"Ada Ular... ada ular... ada ular...!!!".

Tanpa membuang waktu, saya segera keluar untuk melihat apa yang terjadi... saya melihat ada seorang anak gadis kecil ketakutan sebab sedang dikejar-kejar oleh seekor ular yang sangat jahat dan berniat membunuh anak gadis kecil tersebut... tanpa pikir panjang, saya segera menarik anak gadis kecil tersebut dan dengan sekuat tenaga saya menendang ular tersebut ! Puji Tuhan...Anak gadis kecil itu selamat dan ular menghilang di balik tanah...

Situasi mulai tenang kembali, walaupun beberapa wajah masih terlihat ketakutan....

Tapi tiba-tiba... di balik tanah yang berwarna kecoklatan (coklat muda)... "sesuatu" bergerak dengan sangat cepat dan saya melihat dengan jelas sekali... ternyata itu adalah ular yang tadi dan baru saya perhatikan bahwa warna ular tersebut sama dengan warna tanah sehingga dengan mudah ia menyamar dan bersembunyi di balik permukaan tanah....

Situasi kembali mencekam...

Saya melihat ular tersebut menjadi sangat marah karena mangsanya terlepas dan sekarang ia melihat ke arah saya sambil membuka mulutnya... saya melihat ada gigi-gigi yang meruncing dan menakutkan...

Dan tiba-tiba saja, tanpa bisa diduga... Ular tersebut melompat dari permukaan tanah dan TERBANG dengan cepat langsung menyerang ke arah depan !

Di mimpi itu saya terkejut sekali, sebab belum pernah melihat ular seperti itu... dimana warna tubuhnya sama dengan warna tanah dan ternyata ia bisa terbang...

Tapi sekarang sudah tidak ada waktu untuk berpikir lebih lanjut, saya segera bersiaga sedapat-dapatnya untuk menghadapi ular yang ganas dan jahat tersebut.

Saat itu, yang ada di pikiran saya hanyalah,"Saya belum bisa berdiri kokoh, tapi ular ini jahat sekali dan ia hendak membunuh seorang anak gadis kecil... Apapun yang terjadi, aku harus hadapi ular ini, sekalipun nyawa taruhannya".

Dengan kecepatan penuh dan tanpa belas kasihan, Ular tersebut terbang ke arah saya dengan mulut terbuka...

Dan lihatlah...! Apa yang terjadi...?! Pada saat ular tersebut sedang terbang di udara dan hendak menyerang ke arah saya... Tiba-tiba seseorang datang dan ia membunuh ular tersebut dengan sebuah SEKOP untuk menggali tanah yang berada di tangannya. Ular mati terbelah jadi dua di tanah dan langsung di "gebuk" kepalanya dengan sekop tersebut...

Sementara saya terpana menyaksikan peristiwa tersebut, orang tersebut tersenyum sambil melihat ke arah saya

Demikianlah mimpi tersebut....

Dan inilah pengertian yg Tuhan berikan kepada saya :

Ular berbicara ttg sesuatu yang jahat. Anak kecil berbicara ttg anak-anak Tuhan yang baru saja bertumbuh dan belum dewasa. Peperangan Rohani ini dashyat sebab berbicara tentang perebutan jiwa-jiwa.
Dalam peperangan rohani, Tuhan tidak mau kita berperang sendiri, diperlukan kerjasama team yang saling unity dan saling mengasihi satu sama lain. Tuhan tidak butuh Superman.
Sekop berbicara mengenai alat yang juga dipakai untuk menggemburkan tanah sehingga bisa ditaburi benih yaitu Firman Tuhan. Carilah partner seperjuangan yang kemana-mana membawa sekop.
Setan itu jahat dan pandai menyamar. Serangannya selalu tiba-tiba, seringkali justru di saat kita tidak siap. Tuhan minta kita berjaga-jaga selalu. Don't celebrate too early !
Iblis sudah kalah ! Tugas kita adalah merebut kembali apa yang selama ini dia pegang, sebab sekalipun ia sudah kalah, ia tidak dengan mudah menyerahkan apa yang selama ini dia kuasai.
Maju terus hai kekasih hati Tuhan ! Tuhan bersama kita ! Imanuel...!!!

About this entry

 

Home | Powered By Holy Spirit | Peta GBI MOI | © Copyright  5770